Persebaya Umumkan Perekrutan Abduh Lestaluhu di Launching Tim

Persebaya Surabaya telah secara resmi mengumumkan perekrutan bek kiri Abduh Lestaluhu. Pengumuman itu dipublikasikan ketika mereka meluncurkan musim 2020 sebelum memasuki jadwal Liga 1 2020. Dalam peluncuran ini, Persebaya Surabaya menyebutkan nama-nama pemain yang dikontrak oleh manajemen klub satu per satu. Nama Abduh Lestaluhu menjadi alias ke-29 yang terakhir disebutkan oleh pengiklan. Dan nama terakhir yang direkrut oleh Persebaya adalah Abduh Lestaluhu, kata penyiar, disambut dengan sorak-sorai keras dari puluhan ribu Bonek, pendukung Persebaya. Berita ini juga mengakhiri beberapa rangkaian acara yang mengikuti perekrutan Abduh. Sebelumnya, pemain Maluku itu mengumumkan kontraknya dengan Tira Persikabo yang akan diperpanjang pada 17 Februari 2020.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya mengatakan jika telah mendapatkan tanda tangan Abduh, membuatnya lebih memenuhi syarat untuk menggunakan layanan pemain. Situasi belum membaik banyak karena status 26 tahun adalah anggota TNI. Persebaya membutuhkan izin tunggal jika ingin membawa Abduh. Dalam beberapa hari terakhir, Abduh juga absen dari latihan Tira Persikabo. Itu menandakan bahwa ia akhirnya bergabung dengan Persebaya Surabaya. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, telah secara resmi mengirim kode Abduh sebagai bagian dari timnya. Bola.com melakukan wawancara dengannya pada Jumat (2/7/2020) atau sehari sebelum peluncuran tim Persebaya.

Tentang Abduh, ada peluang lain hingga 8. Mudah-mudahan, kami akan terus bekerja dan melanjutkan prosesnya. Kami masih berkomunikasi. Mengenai tanda-tanda bahwa dia tidak menghadiri pelatihan Tira Persikabo, Anda harus menyimpulkan dengan diri sendiri. “Saya telah memberikan izin, saya telah mengumumkan bahwa para pemain dan institusi TNI telah dikenal oleh para pelatih dan manajemen,” kata Candra. Di sisi lain, kepemimpinan Persebaya Surabaya mengklaim telah memperoleh persetujuan pribadi dengan punggung penuh Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu. Pemain Tulehu tidak pernah berpartisipasi dalam pelatihan dengan Tim Ijo Bajul. Apa yang salah Rekannya Angga Saputra bahkan telah berlatih selama lebih dari seminggu dengan tim City of Heroes.

Menurut manajer Persebaya, Candra Wahyudi, salah satu hambatan untuk keanggotaan Abduh Lestaluhu adalah persetujuan dari unitnya. Mengingat bahwa dia adalah seorang prajurit TNI. Namun, Candra percaya bahwa Persebaya masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan Abduh Lestaluhu. Kepemimpinan yang tak kenal lelah berjuang untuk mendapatkan pemain menjadi pemain kunci untuk tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016. Salah satu hal yang meyakinkan manajemen Persebaya adalah bahwa Abduh berada dalam cengkeraman karena kutukan yang relevan belum dilatih dengan Persikabo. Itu pertanda bahwa Abduh tidak lagi nyaman di klubnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *